Antrian Panjang Kendaraan Roda Empat

KRUI, (tubasmedia.com) РRatusan kendaraan roda dua dan puluhan  roda empat mengantri di pantai Mandiri Sejati, Krui Selatan, Pesisir Barat. Antrian tersebut disebabkan banyaknya kendaraan roda empat dari arah Bandar Lampung tujuan Krui,Bengkulu dan Pulau Sumatera lainya kurang tertib melintas.

Selain kurang tertibnya pemilik kendaraan ketiadaan petugas pengatur lalulintas baik dari kepolisian maupin dinas perhubungan Pesisir Barat menjadi penyebab menumpuknya kendaraan. Pengamatan tubasmedia.com di lokasi pada pukul 11.00 Jumat 24/11 para petugas hanya duduk di dalam tenda.

“Semestinya aparat terkait seperti kepolisian dan perhubungan turun membantu masyarakat yang hendak melintasi jalan darurat, supaya hilir mudik kendaraan bermotor lancar,kalau tadi pagi sih ada pak polisinya bahkan mereka turut membantu mendorong motor dan mobil yang bannya terperosok kedalam pasir. Tapi kok sekarang pada hilang , mungkin karena cuaca panas lalu polisinya berteduh,”kata Agung salah seorang pengendara roda dua.(agustiawan)

Berita Terkait

Komentar

Komentar