Apakah Hanya PC Manusia, Perempuan Lain Tidak ? PC Harus Ditahan

JAKARTA, (tubasmedia.com)  – Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, dengan tegas mengatakan Putri (PC), istri Feddy Sambo harus ditahan.

“Karena PC selalu berbohong. Saya tidak setuju jika dia tidak ditahan, harusnya ditahan,” kata Kamaruddin kepada wartawan, Sabtu (3/9/2022).

“Dia terus berbuat hoax, bohong-bohongan, sebentar dilecehkan di Duren Tiga, sebentar pindah ke Magelang,” sambungnya.

Kamaruddin kemudian menyoroti nasib para wanita yang juga memiliki anak kecil namun ditahan. Dia melihat adanya ketidakadilan jika Putri diperlakukan berbeda.

“Kalau hal ini diterapkan kepada semua orang, bagus. Tetapi bagaimana dengan wanita-wanita lain yang ditahan padahal bayinya kadang masih di kandungan atau baru lahir gitu? Apakah perlakuan yang sama berlaku nggak dengan wanita yang lain? Ketika tidak berlaku, ya itu ketidakadilan,” ujarnya.

Menurutnya, seluruh wanita yang memiliki anak kecil harus diperlakukan sama, yakni tidak ditahan. Alasan-alasan kemanusiaan itu, sambung Kamaruddin, juga harus diterapkan pada seluruh pihak.

“Kalau semua wanita diperlakukan sama karena ada bayinya yang masih kecil, maka tidak usah ditahan, tidak usah ditangkap, atau tidak usah dikurung, nah itu baru adil. Tapi, kalau PC tidak ditahan karena suami dia bernama Sambo, ya celakalah,” jelas Kamaruddin.

“Tapi banyak wanita lain yang hamil tua, baru melahirkan, juga ditahan, bagaimana dong? Apakah itu bukan manusia? Harusnya berlaku dong buat yang lain nilai-nilai kemanusiaan,” tambahnya. (sabar)

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.