Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0725/Sragen

apel-babinsa

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Kodim 0725/Sragen melaksanakan Apel Danramil dan Babinsa, Senin (22/12/2014) di Gedung Korpri Kabupaten Sragen, yang diikuti sekitar 273 orang. Apel bersama itu mengambil tema “Kita Sukseskan Serbuan Teritorial Untuk Memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat” dalam rangka mendukung tugas pokok TNI-AD.

Dalam sambutannya Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, SIP mengatakan, Apel Danramil dan Babinsa merupakan perintah dari pusat dalam rangka menindaklanjuti perintah Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada saat apel Danrem dan Dandim terpusat TA. 2015 TNI di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Salah satu program dari Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo adalah pogram “Serbuan Teritorial TNI-AD di tahun 2015 yang dititikberatkan pada bidang ketahanan pangan, pertumbuhan penduduk dan kesejahteraan masyarakat lainnya. Diharapkan Satuan Komando Kewilayahan/Koter lebih meningkatkan kerja sama dan sinergitas dengan pemerintah daerah.

Pemberi materi dalam kegiatan tersebut, antara lain, mengenai Pokok Kebijakan Pemda Sragen tahun 2015, yang disampaikan oleh Asisten II Endang Handayani (sekaligus mewakili Bupati Sragen), Sosialisasi Hasil Apel Danrem-Dandim terpusat tahun 2014 oleh Dandim 0725/Sragen, penyampaian program ketahanan pangan Kabupaten Sragen tahun 2015 oleh Padianoto (Bapeluh Pertanian Sragen), serta Kemampuan Teritorial yang disampaikan oleh Kapten Inf Muayat (Danramil 03/Masaran). (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar