Arus Gunawan Dilantik Menperin Menjadi Irjen Kemenperin

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita melantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator, Fungsional dan Direktur Politeknik – Akademi Komunitas di Lingkungan Kementerian Perindustrian, termasuk diantaranya Arus Gunawan sebagai Irjen, Taufiek Bawazier sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) yang baru dan Andi Rizaldi sebagai Kepala Biro Humas menggatikan Setya Utama.

Menperin memimpin para pejabat yang dilantik membacakan sumpah jabatan pada acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator, Fungsional dan Direktur Politeknik – Akademi Komunitas di Lingkungan Kementerian Perindustrian Jakarta, Selasa (03/03/2020).

 

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan ucapan selamat kepada Inspektur Jenderal Kemenperin yang baru dilantik Arus Gunawan, pada acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator, Fungsional dan Direktur Politeknik – Akademi Komunitas di Lingkungan Kementerian Perindustrian Jakarta.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menyaksikan penandatanganan berita acara oleh Taufiek Bawazier sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) yang baru pada acara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator, Fungsional dan Direktur Politeknik – Akademi Komunitas di Lingkungan Kementerian Perindustrian Jakarta. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar