Aurelia, Siswa SD Berprestasi

Laporan: Redaksi

Aurelia Callista Carilla Zein

Aurelia Callista Carilla Zein

DEPOK, (Tubas) – Jika melihat paras cantik nan ceria yang selalu terlihat pada canda dan tawa Aurelia Callista Carilla Zein dalam keseharian, maupun saat tampil di berbagai event perlombaan di sekolah maupun luar sekolah, jelas terlihat bahwa gadis jelita yang kini duduk di bangku kelas III pada salah satu Sekolah Dasar (SD) swasta di bilangan Cinere-Depok ini, miliki bakat seni yang tinggi.

Namun, siapa yang menyangka, jika di tengah keseriusan mengembangkan bakat seni yang tumbuh dalam dirinya, gadis yang kini genap berusia delapan tahun ini, ternyata tetap konsisten akan tugasnya sebagai siswi kelas III SD dalam menimba ilmu pelajaran di sekolah.

Tidak dapat dipungkiri, keseriusan Rilla, sapaan akrab dari buah hati pertama Ibu Yana Zein ini pun, mewujudkan raihan sejumlah piala juara satu pada beragam perlombaan yang diikutinya. Yani, di beberapa perlombaan yang digelar di sejumlah pusat perbelanjaan modern ternama di Jakarta, dan Tangerang .

Sejumlah prestasi gemilang yang berhasil diraihnya, antara lain pada fashion show, nyanyi, dan lomba talent. Dalam setiap ajang yang dilombakan, Rilla berhasil meraih juara I, dan juara umum. Tidak hanya itu, kakak dari Alika Pandorra Salvine Zein ini juga mampu meraih prestasi gemilang di Sekolah Dasar Cita Persada Cinere-Depok, baik pada event yang dilombakan, maupun nilai rapor yang selalu mendapat peringkat pertama.

Pada saat dijumpai di salah satu pusat perbelanjaan modern di Depok, Yana Zein, ibunda Aurelia Callista Carilla Zein (8), dan Alika Pandorra Salvine Zein (7) menuturkan, bakat yang dimiliki putrinya, sudah terlihat sejak usia lima tahun. Karenanya, sebagai orang tua, ia memberikan motifasi yang lebih kepada Rilla untuk mengembangkan bakatnya. Antara lain mengikutsertakan Rilla, les privat di Purwa Caraka School, tutur Yana Zein. (eko)

Berita Terkait

Komentar

Komentar