Babinsa Awasi Penyaluran Air Bersih di Desa Kandangsapi

Picture3

SRAGEN, (tubasmedia.com) – Serma Narto Babinsa Kandanngsapi Koramil-11/Jenar Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran air bersih di Dk. Singomodo Rt.05, Ds. Kandangsapi, Kec. Jenar Selasa, 3 Nopember 2015.koramil

 

Musim kemarau yang berkepanjangan menjadikan warga Dk. Singomodo Rt.05, Ds. Kandangsapi kesulitan mendapatkan air sebagai kebutuhan pokok untuk minum, mandi, mencuci, masak, bercocok tanam dan memelihara ternak.

Untuk memenuhi kebutuhan pokok tersebut warga rela membeli air di penjual air isi ulang. Bantuan air bersih dari Pemerintah Kabupaten Sragen sebanyak 2 tangki. Lurah Kandangsapi, Pandu menyadari bantuan air ini masih belum cukup memenuhi kebutuhan air secara keseluruhan tapi setidaknya warga memiliki stok air untuk minum dan memasak serta keperluan lainnya. Pihak Kelurahan akan mengajukan kembali permohonan bantuan air bersih ke Pemerintah Kabupaten.

Warga terlihat sangat bahagia dan berterima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan, mereka berharap air bersih ini bisa datang sepekan sekali selama musim kemarau ini. (ril/sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar