Babinsa Komsos dengan Aparat Kelurahan

Picture4

SRAGEN, (tubasmedia.com) – Bertempat di Kantor Kelurahan Sragen Tengah, Serka Suparman, Babinsa Sragen Tengah melaksanakan komsos dengan perangkat Kelurahan, Selasa. Tampak hadir ditengah-tengah mereka Kepala Kelurahan Sragen Tengah, Supriyadi, SSTP, Msi.

Dalam kegiatan ini Serka Suparman melaksanakan pemantauan kondisi wilayah Kel Sragen Tengah pasca Pilbub-Wabup yang dilaksanakan 9 Desember 2015. Kepala Kelurahan Sragen Tengah, Supriyadi dalam keterangan tertulis mengatakan Warga Sragen Tengah sudah dewasa dan berpikiran jernih dalam berpolitik.

Hal ini terlihat bahwa dari kondisi wilyah tetap kondusif Pasca Pilbup, tidak ditemui konflik ataupun gesekan – gesekan antara pendukung masing-masing Paslon. Swarga beranggapan bahwa siapapun yang terpilih pasti merupakan yang terbaik dari pilihan masyarakat, dan semoga dapat membawa kab Sragen menjadi lebih maju dan mapan.

Serka Suparman menghimbau dan mengajak kepada Kepala kelurahan beserta segenap Aparatnya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan stabilitas wilayah sehingga warga dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-sehari. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar