Babinsa Kroyo Komsos dengan Poktani Ngudi Rejeki

20160106_095052

SRAGEN, (tubasmedia.com) – Babinsa Kroyo, Serda Sugito, Rabu silam melaksanakan komsos dengan petani di wilayah Kroyo Pok Tani Ngudi Rejeki. Petani menyampaikan hasil panen padi pada masa tanam tahun 2015 yang hasilnya cukup bagus.

Pada masa tanam padi di tahun 2016 petani juga yakin hasil panennya akan lebih meningkat lagi karena segala kendala yang dihadapi di lapangan akan terpecahkan dengan adanya Babinsa dan PPL yang selalu mendampingi petani.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi disebut, Babinsa mengajak petani untuk tetap semangat karena padi yang digarapnya tumbuh subur di musim tanam ini dan yang penting anggota kelompok tani harus saling bekerja sama agar dapat mengatasi masalah yang timbul di lapangan, selalu koordinasi dengan PPL-nya.

Dan jangan lupa juga dengan Perangkat Desa sehingga dalam segala kegiatan dan apabila ada kendala di lapangan dapat secara cepat di atasi sehingga akan berpengaruh kepada hasil panen berikutnya, serta bersama – sama mensukseskan semua Program yang di canangkan oleh Pemerintah. (roris)

Berita Terkait

Komentar

Komentar