Bambang Soesatyo : Pemerintah Main Kayu

241114-nasional-19

 

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Anggota DPR Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo menuduh pemerintah main kayu dengan menunda rapat dengan DPR. Lantaran itu Bambang mengancam akan meminta Badan Anggaran DPR menunda anggaran program pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

“Ini pemerintah sudah main kayu, kita akan minta Banggar menunda anggaran,” kata Bambang di gedung DPR Jakarta, Senin (24/11)

Menurut Bambang DPR tidak mempermasalahkan pemerintah menunda rapat. Sebab yang memiliki sejumlah program untuk direalisasikan adalah pemerintah.
“Yang punya kepentingan, urusan ya pemerintah. Kita santai-santai saja dulu kalau pemerintah tidak mau rapat ya sudah,” ujarnya.

Sekretaris Fraksi Golkar itu mengatakan DPR sudah bekerja sesuai dengan aturan yang ada. Sehingga kalau menteri menunda rapat maka Banggar DPR bisa didorong menahan anggaran.”Ya kita bisa ajak Banggar rapat untuk tahan anggaran. Yang butuh DPR kan pemerintah. Bukan kita. Sebentar lagi kita reses kok. DPR mah EGP (engga pikirin),” katanya. (nisa)

Berita Terkait

Komentar

Komentar