Bangkit Pasaribu Pimpin Golkar Kecamatan Garoga

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Ketua DPD II Partai Golkar Tapanuli Utara, FL Fernando Simanjuntak SH MH membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam ) Partai Golkar Kecamatan Garoga.

Dalam sambutannya, Fernando meminta kepada seluruh kader Partai Golkar Kecamatan Garoga agar tetap solid dan bersinergi.

“Setelah muscam pengurus PK harus nyata adanya.Tidak peduli tokoh atau tidak, yang penting saling bahu-membahu untuk memenangkan Partai Golkar pada tahun 2024. Mulai dari tingkat DPD II, tingkat Kecamatan, tingkat Desa maupun ke

kelompok terkecil, yaitu kelompok Karya,”kata dia.

Muscam, lanjut Fernando bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak elektoral Partai Golkar atau calon Golkar. Berikutnya, ada dua tugas kader Golkar yakni menjaga eksistensi tingkatan dan penggalangan massa.

Musyawarah Kecamatan Partai Golkar berjalan baik dan lancar di Kecamatan Garoga, Senin (22/03) bertempat di Garoga Sibargot.

Konsolidasi partai adalah bagian dari program kerja Partai Golkar secara road show politik DPD II Golkar Tapanuli Utara sekaligus memantapkan kepengurusan di tingkat kecamatan.

Bangkit Pasaribu secara aklamasi terpilih menjadi Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Kecamatan Garoga. Dari dukungan 13 Desa se-kecamatan Garoga memberikan kepercayaan kepada Bangkit Pasaribu menakhodai Partai Golkar 5 tahun ke depan di Kecamatan Garoga. Turut juga mendampingi Pimpinan Kecamatan Golkar Garoga, Dewan Pertimbangan ( Wantim) Hitler Pasaribu yang dipercayakan untuk memberikan sumbangsih pemikiran dan dukungan nantinya.

Ketua Panitia Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar, Paul Pane menyampaikan bahwa Partai Golkar di Kecamatan Garoga sangat dekat dengan masyarakat bahkan dicintai.

“Kami rindu ada utusan wakil rakyat dari Kecamatan Garoga Partai Golkar untuk duduk di parlemen pada pesta demokrasi pemilu tahun 2024,”pungkas Paul Pane dalam kata sambutannya. (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar