BEM Fikom Uniga Santuni Anak-anak Panti Asuhan

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

GARUT, (Tubas) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Garut (Uniga), bertempat di Yayasan Baitul Hikmah Al-Ma’muni, belum lama ini, menggelar acara bhakti sosial menyantuni anak-anak panti asuhan, berupa bantuan sembako dan uang tunai. Kegiatan tersebut, digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BEM Fikom Uniga yang ke-3.

Acara bakti sosial ini dihadiri seluruh mahasiswa, terutama anggota BEM Fikom Uniga Angkatan 2008-2011, serta seluruh anak-anak panti asuhan yang ada di yayasan tersebut.

Bhakti sosial yang digelar BEM Fikom Uniga tersebut, mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat yang berada di lingkungan Yayasan Baitul Hikmah Al-Ma’muni, terutama dari anak-anak panti asuhan.
“Kegiatan bhakti sosial yang digelar BEM Fikom Uniga ini sangat besar manfaatnya bagi kami semua, terutama untuk anak-anak panti asuhan. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan,”kata Ketua Yayasan Baitul Hikmah Al-Ma’muni, KH. Abdul Ajiez.

Ia menilai, bhakti sosial yang digelar BEM Fikom Uniga tersebut, merupakan suatu bentuk atau wujud kepedulian yang nyata dari para mahasiswa terhadap lingkungan sekitar. “Alhamdulillah BEM Fikom Uniga mau melaksanakan kegiatan yang baik dan mulia ini. Mudah-mudahan kebaikan tersebut mendapat balasan yang lebih baik dari Allah SWT,” ungkapnya penuh rasa terima kasih.

Sementara itu, Ketua BEM Fikom Uniga, Kipan Mulyana, saat dikonfirmasi Tubas mengatakan, kegiatan bhakti sosial yang digelar ini, selain dalam rangka memperingati HUT BEM Fikom Uniga yang ke-3, juga bertujuan untuk membantu para anak-anak panti asuhan.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini sedikit- banyaknya dapat meringankan beban hidup anak-anak panti asuhan,” ujar Kipan. (teguh)

Berita Terkait

Komentar

Komentar