Beragam Mobil Model Baru Dipamerkan di IIMS 2014

Laporan: Redaksi

Sekretaris Umum Gaikindo, Noegardjito

Sekretaris Umum Gaikindo, Noegardjito.

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Ingin melihat mobil model baru dan mobil konsep? Silakan kunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Di sana beragam mobil dipamerkan dari tanggal 18 – 28 September 2014.

Pameran otomotif nasional bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) itu dibuka oleh Menteri Perdagangan M. Lutfi, Kamis pagi. Hadir antara lain Dirjen Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi, Kementerian Perindustrian, Budi Darmadi.

Sekretaris Umum Gaikindo, Noegardjito, mengemukakan kepada tubasmedia.com, Kamis malam, IIMS 2014 lebih besar dari pameran serupa tahun 2013. Kali ini, pameran nasional itu diikuti 322 peserta, terdiri atas, 36 agen pemegang merek dan 286 industri pemasok. Lokasi pameran lebih luas 10 persen, yakni 83.137 meter persegi.

Materi pameran, tentu saja yang utama adalah mobil-mobil model baru dan yang masih tergolong mobil konsep. Selain itu, kata Noegardjito, pengunjung dapat melihat teknologi otomotif ramah lingkungan dan yang menggunakan energi alternatif.

Itu terangkum dalam tema pameran “Smart & Safe Mobility“. Selain itu, penyelenggara memberikan lebih banyak fasilitas kepada pengunjung. Harapannya, pengunjung jauh lebih banyak. Bersamaan dengan itu, kegiatan sosial juga diperluas. (ender)

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar