Dua Kubu Yakin Konflik Golkar Segera Selesai

Loading

golkar

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Kedua Kubu Partai Golkar yang tengah berselisih menggelar pertemuan di Kantor DPP Golkar, di Slipi, Jakarta Barat, Selasa (23/12/2014) sore.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Zainuddin Amali mengatakan, pertemuan digelar dalam rangka mencari jalan keluar atas dualisme kepengurusan. “Supaya bisa membuat peta jalan damai. Kita harap ini awal yang baik dan akan diteruskan hari-hari berikutnya,” kata dia.

Zainuddin kemudian menjelaskan, kubunya bersama perwakilan kubu Aburizal Bakrie (Ical) atau hasil Munas IX Bali akan menentukan kerangka dialog. Kemudian membahas hal-hal yang perlu guna mencapai islah atau perdamaian. Ditargertkan, sebelum April 2015 sudah tercapai kesepakatan kedua belah pihak yang berseteru.

“Ini perundingan keluarga besar Golkar. Saya optmis bisa dipercepat. Hal prinsip bisa disegera ada kesepakatan, kalau April tidak, semuanya ingin segera selesai,” jelasnya.

Selain itu, dia membantah jika ada ketidaknetralan dalam perundingan kedua belah pihak. Pasalnya, kantor DPP Golkar saat ini dikuasai kubu hasil Munas Jakarta yang dipimpin Agung Laksono. “Tidak, kecuali pertemuan dengan di luar Golkar. Ini kan sama-sama orang Golkar,” tandasnya. (nisa)

CATEGORIES
TAGS