Wakil Rakyat Baku Hantam di DPR

Loading

1739460349p

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Dua anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat terlibat baku pukul setelah rapat kerja dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), di belakang ruang rapat Komisi VII, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 8 April 2015.

Dari informasi yang dihimpun, dua anggota yang terlibat adu jotos itu adalah Muljadi dari Fraksi Partai Demokrat dan Mustofa Assegaf dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

Perkelahian itu bermula dari tidak terimanya Mustofa yang dikritik Muljadi lantaran terlalu lama mengajukan pertanyaan ke jajaran Kementerian pimpinan Sudirman Said tersebut.

“Jadi kejadiannya Mustofa kayaknya enggak terima pimpinan sidang motong pemaparannya menangapi Menteri ESDM. Padahal pimpinan kasih waktu 10 menit. Nggak ada suara teriakan, tapi suara kaya baku hantam terdengar. Tiba-tiba rapat diam,” kata salah seorang saksi dari Kementerian ESDM yang enggan disebut namanya, Rabu petang.

Dari pantauan, terlihat seorang dokter yang sibuk keluar masuk ruang Pimpinan Komisi VII DPR. Dan sebuah mobil ambulance pun telah dipersiapkan untuk menyiapkan segala keperluan pengobatan Muljadi.

Dokter Darmadi yang merupakan dokter dari Klinik Dr. Darmiyanti and Assosiates mengatakan anggota Komisi VII DPR yang terluka adalah Muljadi.

“Iya terluka, alis sebelah kiri dan mata kiri pelipis yang luka Pak Muljadi,” ujarnya.(nisa)

CATEGORIES
TAGS