Besok Gubsu Lantik Dosmar Oloan di Medan

Makden Sihombing Asisten Bagian Pemerintahan Humbahas. (tubasmedia.com/edison)

DOLOKSANGGUl, (tubasmedia.com) – Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi akan melantik secara langsung Dosmar Banjarnahor Oloan P Nababan bersama 10 Bupati/Walikota hasil Pilkada serentak tahun 2020.

Hal itu disampaikan Makden Sihombing Asisten bagian Pemerintahan Pemkab Humbahas melalui pesan WhatsApp (WA). Kepada tubasmedia.com, Makdden menjelaskan bahwa rencana pelantikan itu seyogianya dilaksanakan secara virtual di daerah masing masing, pada Jumat, (26/2).

Namun kata Makden, pihaknya telah menerima berita dari Provinsi bahwa acara pelantikan itu dilaksanakan secara langsung oleh Gubsu Edy Ramayadi namun acara virtual tetap dilaksanakan untuk dapat disaksikan di daerah.

Pelantikan Bupati/Walikota itu akan di mulai pada pukul 08.00 di Medan dengan protokol kesehatan ketat. “Tidak perlu rame-rame ke Medan cukup di saksikan secara virtual di Doloksanggul” kata Makden.

Kami tau masyarakat Humbahas ada yang berkeinginan mengikuti acara itu, namun karena ketatnya Prokes sebaiknya disaksikan melalui virtual saja ujar Makden. (edison ompusunggu)

Berita Terkait

Komentar

Komentar