Bisnis Industri Properti Tiongkok Anjlok

karet5

BEIJING, (tubasmedia.com) –Bisinis industri properti di Tiongkok anjlok. Dukungan kebijakan pemerintah yang mulai memulihkan pasar tak sanggup menahan para petinggi properti mengundurkan diri.

Media lokal menginformasikan petinggi raksasa properti Tiongkok Shimao Property Holdings, Cai Xuemei akan meninggalkan kursi wakil presiden pemasaran dan penjualan pengembang papan tengah yang telah dijabatnya sejak 2011 lalu.

Xueimei yang mengundurkan diri menambah panjang daftar hengkangnya petinggi-petinggi akibat anjloknya bisnis properti di Tiongkok.Tren tersebut telah menjadi bahan perbicangan dalam pertemuan industri properti setelah Mao Daqing, mantan wakil presiden senior China Vanke mengundurkan diri memulai usaha sendiri.

Xiao Li, mantan wakil presiden senior, juga meninggalkan perusahaan untuk bergabung dengan perusahaan startup di bidang internet properti.

Kebijakan pemerintah pusat Tiongkok yang memotong pajak, suku bunga dan memompa likuiditas dengan triliunan yuan membuat pasar di Shenzhen, Beijing dan Shanghai mulai pulih.Namun, kekhawatiran kelebihan pasokan, di sektor perumahan semakin menguat. Sektor perumahan mampu menyerap 15 persen pekerjaan kota-kota di Tiongkok.(edi s)

Berita Terkait

Komentar

Komentar