BMW ini Cocok diajak Jalan Jauh

all-new-bmw

JAKARTA, (tubasmedia.com) – All-New BMW X6 xDrive35i menjadi masterpiece Seri X BMW. Mobil ini memiliki kemewahan dan keunggulan Sport Activity Coupe cocok diajak jalan jauh karena kelincahan dan aura premium kendaraan perkotaan ini.

Desain mobil ini punya proporsi dinamis dengan eksterior yang mengalir ditambah guratan garis bodi yang kuat. Panel krom tiga dimensi yang besar menyatu dengan desain lampu, melengkapi Adaptive LED Headlights. Dua garis lampu LED tiga dimensi berbentuk L di bagian belakang, menciptakan tampilan mencolok pada malam hari.

Mobil ini menggendong mesin bensin 3.000 cc 6-silinder segaris BMW TwinPower Turbo dengan twin-scroll turbocharger menghasilkan daya 306 tk. Melaju dari diam ke 100 kpj ditempuh dalam 6,4 detik, kecepatan puncak 240 kpj.

Bekerja dengan transmisi sport Steptronic 8-percepatan, klaim konsumsi bahan bakar rata-rata (per siklus tes Uni Eropa) hanya 11,8 kpl. Sistem all-wheel-drive cerdas akan aktif secara permanen pada BMW xDrive untuk mengoptimalkan traksi, stabilitas, dan pengendalian saat menikung.

All-new BMW X6 dilengkapi BMW Head-Up Display yang menampilkan informasi dalam tampilan layar widescreen full colour, kini meliputi konten lebih beragam. Bila diperlukan, daftar kontak telepon dan informasi hiburan juga dapat ditayangkan di hadapan pengemudi.
Grafis 3D menunjukkan kecepatan kendaraan maupun pesan-pesan Check Control, informasi navigasi—termasuk rekomendasi lajur–serta informasi lainnya disediakan oleh sistem bantuan pengemudi. (siswoyo)

Berita Terkait

Komentar

Komentar