Bupati Garut Buka Seminar Kecantikan

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

GARUT, (Tubas) – Setiap orang tentu menginginkan penampilan terbaik. Penampilan terbaik (best performance) hanya bisa muncul dengan citra pribadi yang menarik, mulai dari kecantikan diri serta kepribadian yang indah.

Hal itu dikemukakan Bupati Garut H. Aceng Hm Fikri, S.Ag pada pembukaan Seminar Kepribadian dan Kecantikan yang diselenggarakan oleh Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati DPC Kabupaten Garut bekerja sama dengan PKK dan Darma Wanita  Kabupaten Garut, di Gedung Pendopo, baru-baru ini.

Hadir pada seminar itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut dan Wakilnya Hj. Nurrohimah dan Hj. Rani Permata, Ketua Darma Wanita Kab. Garut Hj. Mutia Alirahman serta Pembicara Seminar, Desainer Ivan Gunawan.

Kecantikan tidak hanya diukur dari penampilan fisik, karena seiring bergulirnya waktu kecantikan fisik akan berkurang. Sementara kepribadian bersifat abadi dalam arti orang memiliki kepribadian mulia, namanya akan tetap abadi. Untuk itulah diperlukan perpaduan kecantikan dan kepribadian luhur, ujar Bupati.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita semua, khususnya para peserta seminar kiranya dapat meningkatkan performance sehingga berada pada level tertinggi yang berasal dari perpaduan antara inner beauty dan kepribadian yang mulia,” kata bupati. (agus)

Berita Terkait

Komentar

Komentar