Bupati Pesisir Barat Ajak Peratin Memajukan Pekon

AGUS-ISTIQLAL

KRUI, (tubasmedia.com) – Berbagai kekurangan  dalam pelaksanaan pemilihan peratin secara serentak selayaknya menjadi catatan yang berharga  bagi kita semua demi perbaikan dalam proses demokrasi di tingkat pekon. Oleh sebab itu, marilah kita menatap hari esok yang lebih cerah dengan menata kembali berbagai kekurangan  sebagai konsekuensi perhelatan demokrasi.

Hal itu dikemukakan Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal saat memberikan  sambutan pada acara pelantikan 64 peratin terpilih  periode 2016-2022 di Gedung Darma Wanita, Selasa (30/8).

Bupati mengatakan kepada para peratin yang baru dilantik, jangan merasa bangga  dengan kesuksesan. Pekerjaan berat telah menanti. Embanlah amanah sesuai janji. Laksanakan amanah tersebut dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk menata dan memajukan pekon, serta membangun kemitraan bersama, sehingga secara kolektif kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan.

“Hal yang sangat penting untuk Saudara ketahui bupati dan wakil bupati akan terus memberikan motivasi kepada peratin, sebab pembangunan daerah akan dimulai dari tingkat pekon, antara lain, perbaikan jalan, pelayanan kersehatan, pendidikan, listrik, dan pertanian, sehingga nantinya diharapkan lahir pekon yang sehat, cerdas dan mandiri,” ujar Bupati. (gus)

Berita Terkait