Bupati Pesisir Barat Hadiri Lomba Kesatuan Gerak PKK

21-a

KRUI, (tubasmedia.com) – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal menghadiri Lomba Kesatuan Gerak PKK-Kependudukan dan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga (KKBPK) – Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung Kabupaten Pesisir Barat di Pekon Penggawa V Tengah Kecamatan Karya Penggaw,  Jumat kemarin.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan peranan gerakan PKK sebagai gerakan yang tumbuh dari bawah, perlu ditingkatkan. Dan kepada segenap warga Pesisir Barat, ditekankan agar  dapat mengambil makna dari lomba tersebut

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj Septi Istiqlal mengatakan Pekon Penggawa V Tengah merupakan salah satu Pekon yang mewakili Kabupaten Pesisir Barat untuk diikutsertakan  dalam lomba ini.

Septi Istiqlal menambahkan, Lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KKBPK-Kesehatan  tersebut merupakan cerminan adanya kesungguhan tim penggerak PKK mulai dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah untuk ikut membantu mewujudkan keluarga sejahtera dan memperkuat peranan kelompok dasawisma. (agustiawan).

 

 

Berita Terkait