Bupati Taput Sambut Kunjungan Pangkostrad

TARUTUNG, (tubasmedia.com)– Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan bersama Danrem 023/KS, Donni Hutabarat dan FKPD Taput menyambut kunjungan kerja Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi yang juga didampingi Pangdam I BB Mayjen TNI, Cucu Somantri di Lapangan Tangsi Tarutung, (Kamis, 26/10).

Selanjutnya Bupati bersama Pangkostrad dan rombongan mengadakan ramah-tamah di Kanopi Rumah Dinas Bupati.

Bupati menyatakan ada rasa kebanggaan tersendiri atas kunjungan Pangkostrad dan berharap agar bentuk perhatian tersebut dapat mendukung kesejahteraan masyarakat Tapanuli Utara.

“Masyarakat Taput mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan keperdulian Bapak Jenderal kepada daerah kami, semoga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang direncanakan,” ucap Bupati dalam sambutannya.

Sementara itu, Letjend Edy Rahmayadi menjelaskan rencana bakti sosial yang akan dilaksanakan Jumat (27/10) berupa pengobatan massal, pemberian bantuan termasuk atraksi serta hiburan di Lapangan Stadion Mini Serbaguna Tarutung.

“Saya telah lama mengenal Tarutung karena orang tua saya pernah bertugas disini, sehingga tempat inilah menjadi salah satu tujuan bakti sosial,” ucap Pangkostrad.

Jenderal bintang tiga tersebut juga menjelaskan perlunya persatuan dalam mempertahankan NKRI yang merupakan harga mati.

“Para pendahulu kita dengan rasa persatuan bertekad mempertahankan NKRI, dimana perbedaaan agama dan suku bukan menjadi penghalang utama. Demikian juga dengan Taput dan Sumut secara umum akan mampu menjadi daerah yang maju apabila kita tetap menjaga persatuan,” kata Edy Rahmayadi yang dilanjutkan dengan pemberian cendera mata.

Hadir pada kesempatan tersebut mewakili Pemkab Samosir, Pemkab Humbanghas, Asisten III, para pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan beberapa OKP.(tony)

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar