Buronan Polres Probolinggo Tertangkap

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Silsilia Susilo warga jalan panglima soedirman Kraksaan Kabupaten Probolinggo tersangka pelaku penipuan milyaran rupiah dengan modus jual semen kepada sejumlah toko bangunan di Probolinggo dan modus jual saham PT.Sinar Agung Sarana Abadi kepada korban Nani Widjaya sebesar Rp.8,321 milyar,- saat turun dari mobil Polda Jatim Kamis (22/12). (singgih)

PROBOLINGGO, (TubasMedia.Com) – Silsilia Susilo (65) warga jalan Panglima Sudirman Kelurahan Patokan Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo yang menjadi DPO Polda Jatim dan Polres Probolinggo Kota akhirnya tertangkap.

Dengan ditangkapnya tersangka, Polda Jatim Kamis (22/12) langsung mengirim tersangka ke Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo untuk dilakukan proses hukum. Bersamaan dengan tertangkapnya tersangka, segenap aliansi peduli kota Probolinggo mendatangi Kajari Edy Birton SH.MH di Kantor Kejari Kota Probolinggo untuk memberi suport kepada pihak Kejaksaan.

Yantono Arifin SH dan Hasmoko SH kuasa hukum Nanik Widjaya yang jadi korban penipuan tersangka senilai Rp 8.321.000.000 kepada tubasmedia.com mengatakan tersangka telah melakukan serentetan penipuan dengan modus penjualan semen kepada sejumlah toko bangunan di Kota Probolinggo dan di luar Kota Probolinggo total mencapai Rp17 miliar lebih. (singgih)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar