Cari Apoteker, VIVA Health Adakan Recruitment di USB

SURAKARTA, (tubasmedia.com) – Universitas Setia Budi (USB) Surakarta kembali dipercaya oleh salah satu perusahaan pengguna alumni, yakni Viva Helath, untuk mengadakan recruitment calon karyawan di USB, Jumat (15/3) di Ruang A.2.3 USB Surakarta. Kegiatan recruitment ini diikuti oleh lulusan Apoteker USB. Dalam kegiatan ini para peserta mengikuti psikotes dan tes wawancara.

Viva Health sendiri merupakan penyedia layanan kesehatan terpadu yang didirikan di tahun 2012, yang telah beroperasi di Jawa Tengah, DIY Jogjakarta, Jawa Timur dan Bali dan memiliki 132 cabang Apotek. Sebagaimana diungkapkan oleh Staff HRD Viva Helath, Herfriska Silviana, kegiatan recruitment ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk jemput bola, mencari calon-calon karyawan yang memenuhi kriteria.

Saat ini Viva Health membutuhkan tenaga Apoteker untuk penempatan di Kota Surakarta, karena Viva Health tengah dalam proses membuka cabang baru di Kota Surakarta.

Ditambahkan, di Kota Surakarta sendiri Viva Health mengadakan recruitment hanya di 2 lokasi yakni di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Kota Surakarta dan di USB.

Pihaknya mengatakan, USB dipilih menjadi salah satu lokasi recruitment berdasarkan hasil evaluasi bahwa alumni atau lulusan USB yang sudah bekerja di Viva Health memiliki track record yang baik. Kerjasama recruitment ini sendiri sudah terjalin selama beberapa tahun, bahkan sejak awal berdirinya Viva Health.

Kepala Bagian Alumni USB Surakarta, Hesti Kusmiyati, A.Md., membenarkan bahwa USB Surakarta sudah menjalin kerjasama dengan Viva Health dalam hal recruitment calon karyawan selama beberapa tahun. Bahkan saat ini sudah banyak alumni atau lulusan USB Surakarta yang bekerja di Viva Health, baik sebagai Asisten Apoteker maupun Apoteker. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar