Cari Bibit Pemain Futsal Lewat Open Turnamen Tingkat SMP

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

GARUT, (TubasMedia.Com) – Turnamen Futsal se-Priangan Timur yang diadakan di SMKN 1 Garut telah selesai, akhir dari pertandingan Putsal tersebut memperebutkan Piala Trophy bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp 6 juta ditambah dengan 1ekor Domba Garut untuk juara satu, untuk juara 2 mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Trophy serta satu ekor Domba Garut, juara 3 mendapatkan hadiah trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, juara ke 4 mendapatkan hadiah trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. Juara satu dimenangkan SMP 10 Kota Tasik Malaya, juara dua dimenangkan SMP 3 Limbangan, juara tiga dimenangkan SMP Almasoem, sedangkan juara empat dimenangkan SMP 1 Banyuresmi.

Ketua Harian PSSI Kabupaten Garut Didit Gordah, merasa bersyukur kepada SMKN 1 Garut yang telah mengadakan pertandingan Futsal ini, secara tidak langsung untuk mencari bibit-bibit pemain sekaligus untuk mengembangkan bakat siswa khususnya di SLTP, Selain itu Didit pun mengharapkan agar pertandingan Futsal ini jangan berhenti tapi lebih ditingkatkan lagi di madsa-masa mendatang.

Menurut Kepala Sekolah SMKN 1 Garut sekaligus Ketua Penanggungjawab Pelaksana Open Turnamen Futsal se-Priangan Timur H. Dadang Johar Arifin mengatakan, pertandingan Futsal yang ke 4 kalinya sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan di tahun yang akan dating,rencananya tahun yang akan datang mudah mudahan kami akan mengadakan pertandingan yang lebih besar dengan mengundang seluruh kabupaten atau kota yang ada di Jawa Barat.

Selain itu menurut Dadang dukungan sendiri dari pihak Pemkab cukup bagus mengenai dukungan moril, namun baru dukungan moril mudah mudahan di tahun yang akan datang dapat mendukung baik moril maupun materil.

Sedangkan menurut Wakasek Bagian Kesiswaan SMP 10 Kota Tasik Malaya Apep Kuslijo, selaku Peserta Putsal yang mendapatkan Juara Pertama mengatakan, dirinya merasa terharu atas perjuangan anak didiknya yang begitu gigih serta kerja keras sehingga tercapai hasil yang diinginkan menjadi juara pertama, namun sisi lain menurut Apep hasil yang di peroleh ini merupakan anugrah kepada SMP 10, keberhasilan SMP 10 ini tak luput mengundang kegembiraan datang dari orang tua siswa Irpan Rifai selaku pemain Futsal. (teguh)

Topik :

Berita Terkait

Komentar

Komentar