Carragher: Balotelli Adalah Pembelian Panik Liverpool

 Balotelli mendapat banyak kecaman setelah bertukar kaus dengan Pepe (gambar benchwarming)

Balotelli mendapat banyak kecaman setelah bertukar kaus dengan Pepe (gambar benchwarming)

Liverpool, (tubasmedia.com) – Mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengatakan Mario Balotelli adalah “pembelian panik” mantan klubnya setelah pemain timnas Italia tersebut diganti di babak pertama dalam kekalahan 3-0 di Liga Champions dari Real Madrid di Anfield.

Balotelli pindah ke Merseyside dari AC Milan dengan label harga £ 16.000.000 di musim panas lalu, tapi sejauh ini hanya mencetak satu gol, dalam kemenangan Liga Champions 2-1 atas Ludogorets.

Setelah Liverpool menemukan diri mereka tertinggal tiga gol dari Real saat interval pertandingan pada Rabu malam, manajer Brendan Rodgers memutuskan menarik Balo dan menggantinya dengan Adam Lallana.

Dan Carragher, yang saat ini menjadi komentator televisi, mengatakan ia percaya pemain berusia 24 tahun itu tidak mungkin untuk tinggal lama dengan runner up Liga Premier musim lalu tersebut.

“Saya akan terkejut melihat dia di sini musim depan,” katanya kepada Sky Sports. “Itu hanya pembelian panik, mereka membutuhkan seseorang dan mereka membiarkannya terlalu lama.”

“Banyak pemain telah datang dan melakukan pekerjaan yang layak di sini dan di sana, tapi tidak ada yang benar-benar melakukan apa-apa. Mereka membawa Balotelli pada saat akhir. Itu jelas karena panik.”

Balotelli terlibat dalam kontroversi lebih lanjut ketika ia bertukar kaos dengan bek Real Madrid Pepe pada interval laga, memicu respon kemarahan dari Rodgers.

Mantan kapten Liverpool Phil Thompson mengatakan: “Apa yang ada di pikirannya untuk melakukan itu? Dia memiliki waktu yang sulit seperti saat ini.”

“Saya tidak peduli apakah anda bermain untuk Liverpool atau klub divisi dua, anda tidak melakukan hal-hal seperti itu. Ini hal yang tidak sopan, benar-benar mengerikan dari seorang pemain Liverpool.”

Sementara itu, mantan gelandang Anfield Jamie Redknapp kepada Sky Sports juga mengatakan dirinya tidak mengerti mengapa Balotelli telah ditandatangani di tempat pertama.

“Saya menyalahkan Brendan Rodgers untuk membawa dia di sini,” katanya. “Bagaimana dia pikir dia bisa mengambil pemain yang Mourinho, Mancini, dan Prandelli semuanya mencuci tangan mereka darinya.”

Graeme Souness, mantan kapten lain, mengatakan ia percaya membawa Balotelli ke Anfield telah menjadi keputusan yang benar-benar berani mengingat kualitas manajer dan kualitas klub. (Rizal Surya Pratama)

Berita Terkait

Komentar

Komentar