Dandim Sragen Laksanakan Coffe Morning dengan Wartawan

IMG_9124

SRAGEN, (tubasmedia.com) – Dalam rangka menjalin keharmonisan dan mempererat hubungan dengan media, Komandan Kodim 0725/Sragen menggelar acara bertajuk “Coffe Morning” yang berlangsung dalam suasana santai dan penuh dengan keakraban di Makodim Sragen ( 5/11 ).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika.memberikan kesempatan kepada para wartawan agar memberi masukan supaya komunikasi dan informasi di masyarakat khususnya di daerah Sragen dapat terbangun dengan baik.

Biarpun dari Kodim juga membuat media online, tetap dibutuhkan jalinan kerjasama dengan awak media. Sebab, dengan terjalinnya hubungan yang harmonis dari media, maka dapat memberikan informasi yang positif dan berfungsi sebagai sosial control di jajaran Kodim sendiri juga di masyarakat.

Kepada wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Sragen juga berharap agar insan pers ikut serta bersama-sama turut andil dalam menciptakan kondisi yang kondusif sehingga pembangunan di Kabupaten Sragen dapat berjalan sebagai mana mestinya.” tandasnya.

Para wartawan berharap agar acara seperti ini dapat menjadi agenda rutin karena dengan acara seperti ini diharapkan kerjasama dan hubungan baik antara Kodim dengan media massa tetap terjaga. (ril/roris)

Berita Terkait

Komentar

Komentar