Datok H Ilhamsyah : Konsolidasi Partai Harus Semakin Ditingkatkan

TAPANULI UTARA, (tubasmedi.com) – Ketua DPD II Golkar Tapanuli Utara (Taput) FL Fernando Simanjuntak SH MH sambut baik kehadiran Sekjen DPD I Golkar Propinsi Sumatera utara Datok H Ilhamsyah bersama tim.

“Selamat datang para saudaraku, seniorku bung Ramli dirumah Golkar Tapanuli utara, karena telah meluangkan waktu menyambangi kantor DPD II Golkar” sambut Fernando sembari membuka diskusi ringan tentang program Golkar kedepan, Kamis (11/02) di Sekretariat Jalan DI Panjaitan no 195 Tarutung.

Fernando didampingi pengurus DPD II Golkar Taput Sekretaris Brendy Hutauruk, Bendahara Antonius Tambunan, Wakil Ketua Bidang Pemilu Tohom Tobing, Ketua AMPG Dominggus Siregar, Ketua KPPG Hetty Hutauruk serta Tony Situmeang Bidang Infokom dan juga staf DPD Ester Tobing, Patar Hutahaean.

“Adapun program Golkar kami siap mengembangkan sayap serta merta panji-panji Golkar di bumi Tapanuli Utara. Kita berharap pada event politik yang akan datang menjadi pemenang bahkan tidak tertutup kemungkinan partai golkar sebagai penguasa dikompetisi perhelatan demokrasi tahun 2024 nantinya” harap Ketua DPD II Golkar Taput.

Dalam keakraban di kantor DPD II Golkar Taput, Sekretaris DPD I Partai Golkar Propinsi Sumut Datok.H Ilhamsyah menekankan kembali kepada kader maupun pengurus DPD II Golkar Taput agar konsolidasi partai semakin ditingkatkan demi menunjang program konsolidasi pada semua elemen masyarakat baik pimpinan kecamatan dan pimpinan desa untuk lebih optimis menyikronisasi dalam rangka persiapan yang matang menyongsong event-event politik,”pesan Datok Ilhamsyah didampingi Taufik Sitorus.

Perlu kita ketahui warna kuning sudah melekat dimata masyarakat . Ibarat sebuah rumah tangga,”Isteri dan anak kalau sering kita kumpul bareng, maka rasa sayang dan cinta akan membuahkan keharmonisan. Begitu juga dengan partai golkar ditengah-tengah masyarakat umum,” canda Datok. (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar