Delapan Petahana Tumbang Pada Pilkades Serentak Kecamatan Muara

MONITORING – Anggota DPRD Tapanuli Utara, Lucyana Siregar (mengenakan sepatu warna merah), foto bersama dengan Uspika Muara, saat monitoring Pilkades Kecamatan Muara -tubasmedia.com/edison ompusunggu

 

TAPANULI UTARA, (tubasmedia.com) – Delapan Kepala Desa (Kades) Petahana dari 12 desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, tumbang.

‘’Pilkades itu sendiri berlangsung tertib, aman dan lancar yang diselenggarakan Selasa 23/11/2021,’’ demikian Camat Kecamatan Muara, Mitsu Gultom SH, melalui pesan pesan WA-nya yang diterima tubasmedia.com kemarin.

Dijelaskan, bahwa Kecamatan Muara yang terdiri dari 15 desa,12 diantaranya menggelar Pilkades serentak dan semuanya berjalan cukup lancar dan aman.

Pilkades serentak di Kecamatan Muara yang merupakan Daerah Tujuan Wisata andalan Tapanuli Utara itu dipantau langsung Kapolsek Muara bersama Danramil serta beberapa anggota DPRD Taput diantaranya Lucyana Siregar, Tono Basuki Ompusunggu dan Martohap Aritonang.

Lucyana Siregar,kepada tubasmedia.com mengaku sangat bangga melihat pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Muara. Pasalnya masyarakat sangat antusias dan tertib.

“Kami sangat bang pada pesta demokrasi Pilkades serentak di Muara,”sebutnya.

Kita berharap, siapapun yang terpilih adalah pilihan masyarakat sehingga jangan sampai terjadi perpecahan diantara warga. “Kita harus bersama-sama membangun daerah kita ini yang merupakan Daerah Tujuan Wisata Taput,” imbuhnya.

Ke-12 Calol Kepala Desa (Cakades) yang terpilih adalah; Mahadi YP Siregar Desa Papande, Sarles Sianturi Desa Untemungkur, Watlin Siburian Desa Batubinumbun, Asitua Simbolon Desa Silali Toruan, Hurrycan Rajaguk-guk Desa Sibandang, Eliakim Siregar Desa Baribaniaek, Binnet Sianturi Desa Simatupang, Adicawarman Rajaguk- guk Desa Dolok Martumbur, Damos Rajaguk-guk Desa Sitanggor, Rommel Rajaguk-guk Desa Lontung, Panatar Rajaguk-guk Desa Aritonang dan Ripson Siregar Desa Hutanagodang (edison ompusunggu)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar