Denny Siregar ke UAS: “Mad, Benar Gak Perilaku Elu Selama Ini….”

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Pegiat media sosial, Denny Siregar meminta kepada Ustaz Abdul Somad agar tidak serta-merta menyalahkan pemerintah Singapura terkait insiden pengusiran yang viral di media sosial.

Denny menyebut, sebagai negara, Singapura memiliki kebijakan sendiri, termasuk melarang UAS masuk ke negara itu.

Ia justru meminta UAS untuk melihat ke dalam diri sendiri mengenai perbuatannya yang selama ini dia lakukan hingga berujung pencekalan itu.

“Mad, kalo lu dilarang masuk negara orang, jangan salahkan negara itu. Mereka punya otoritas. Mereka yang punya rumah, ya terserah mereka lah mau masukin siapa atau larang siapa. Mending perbaiki diri lu aja, mad. Bener gak perilaku lu selama ini. Kenapa kok orang males liat elu,” tulis Denny Siregar dikutip dari akun twitter pribadinya, Rabu (18/5/2022)

“Singapura itu emang keras banget sama yang radikal-radikal agama. Bahkan di sana kabarnya, cukup dgn UU terorisme mereka, bicara tentang agama dalam bentuk kekerasan sudah ditangkap. Jadi, kalo si Somad itu ditolak masuk Singapura, itu berarti mereka merekam jejak radikalisme di orang itu,” imbuh Denny. (sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar