Depok akan Gelar Popwil I Jawa Barat

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK, (Tubas) – Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Sesuai dengan pepatah tersebut, tidak dapat dipungkiri bahwa olahraga merupakan sesuatu yang penting dalam kehidupan manusia untuk meraih prestasi.

Dalam rangka meningkatkan prestasi siswa terutama di bidang olahraga, Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Seni dan Budaya (Dispora parsenbud) Kota Depok akan menggelar Pekan Olahraga Pelajar Wilayah I (Popwil I) Jawa Barat yang akan diselenggarakan tanggal 3-6 Juli 2011 bertempat di areal Kostrad Cilodong, demikian dikatakan H Yunus Djunaedi, SPd, MM, Kasie Olahraga, Dispora parsenbud Kota Depok kepada tubasmedia.com di ruang kerjanya belum lama ini.

“Kontingen yang akan mengikuti Popwil tersebut ada 7 kontingen yang mewakili Kabupaten/Kota di wilayah I Jawa Barat, yaitu Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung Barat,” jelas H Yunus.

Sedangkan untuk cabang olahraga yang akan dipertandingkan ada 8, yaitu Sepak Bola, Bola Volley, Bola Basket, Tenis Lapangan, Pencak Silat, Tenis Meja, Sepak Takraw dan Bulu Tangkis. Untuk lokasi pertandingan 6 cabang (Sepak Bola, Bola Volley, Bola Basket, Tenis Lapangan, Pencak Silat, Tenis Meja) akan diselenggarakan di areal Kostrad Cilodong. Sedangkan 2 cabang lainnya (Sepak Takraw dan Bulutangkis) di luar areal Kostrad Clodong. (dennie)

Berita Terkait

Komentar

Komentar