Di Kongres PAN, Amien Rais Harusnya Netral

index

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Laode Ida menilai bahwa Hatta Rajasa masih menjadi penyelamat partai matahari terbit pada kongres yang akan digelar di Bali akhir Februari mendatang.

“Kongres mendatang tampak kian menghangat khususnya bersaingnya dua figur, yakni Hatta Rajasa dengan Zulkifli Hasan,” kata dia dalam pesan singkat, Senin (23/2/2015).

Dia mengatakan, Zulkifli Hasan diposisikan didukung oleh pendiri PAN yaitu Amien Rais dan gerbongnya. sementara Hatta Rajasa secara bergerak tampil scara alami. “Banyak kalangan beranggapan bahwa dukungan Amien Rais sangat penting bahkan berseliweran isu figur mana pun yang didukung beliau maka miliki peluang besar untuk terpilih jadi Ketum PAN,” jelasnya.

Menurut bekas Wakil Ketua DPD itu posisi Amien Rais haruslah sangat netral, tak boleh berpihak pada satu figur tertentu. Sebaiknya lanjut dia, Amien menjadi simbol legendaris bagi PAN. “Karena jika dukung salah satunya, apalagi jika itu diarahkan pada Zulkifli Hasan, maka bisa berdampak negatif baik pada Amien Rais maupun terhadap PAN,” pungkasnya. (nisa)

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar