Di Maria: Klub Lebih Penting Dari Negara Di Manchester Derby

Di Maria menganggap hubungan dengan klub lebih penting dari tim nasional (footballgate)

Di Maria menganggap hubungan dengan klub lebih penting dari tim nasional (footballgate)

MANCHESTER, (tubasmedia.com) – Gelandang Manchester United Angel Di Maria mengatakan dia akan mengesampingkan hubungan dengan rekan senegaranya yang bermain untuk Manchester City ketika kedua pihak bertemu akhir pekan ini.

Di Maria akan menghadapi sesama pemain Argentina seperti Sergio Aguero dan Pablo Zabaleta saat United melakukan perjalanan ke Etihad untuk Manchester derby hari Minggu.

Di Maria juga menolak anggapan bahwa ia menolak pindah ke Paris Saint-Germain musim panas lalu dan menyatakan dirinya tidak pernah ragu-ragu dalam keputusan menandatangani kontrak untuk United.

Juara Prancis Paris Saint-Germain adalah klub yang sangat terkait dengan kepindahan Di Maria sepanjang musim panas lalu, tetapi ia akhirnya pindah ke United dan dia telah menekankan dirinya sangat ingin pindah ke Old Trafford ketika Penawaran datang padanya.

“Tidak pernah ada kontak dari tempat lain,” kata Di Maria kepada wartawan pada acara Premier League Kicks. “Orang-orang yang datang dengan semua dokumen, dan siap ditandatangani, yang menunjukkan keinginan nyata untuk mengontrak saya adalah United. Segera setelah saya mendengar ketertarikan mereka, tidak ada pertanyaan saya akan tempat lain.”

“Sebagai pemain, anda selalu akan pergi ke suatu tempat jika klub benar-benar menginginkan anda masuk dan menunjukkan mereka mau dengan menempatkan sejumlah uang di atas meja.”

“Saya pikir angka itu 75 juta euro. Akan sulit bagi klub manapun untuk mengubahnya untuk turun, bahkan Real Madrid. Saya merasa bahwa saya pergi ke suatu tempat di mana saya akan benar-benar dicintai. Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak dicintai di Madrid, tapi itu semacam ketertarikan yang Manchester United menunjukkan sulit untuk menolak.”

Di Maria berbicara pada sebuah acara yang diselenggarakan oleh departemen komunitas Manchester United dan Manchester City, dengan bek Kota Zabaleta juga hadir sesaat sebelum derby pertandingan akhir pekan ini antara dua raksasa Manchester.

Rekan se-timnas Argentina, Di Maria dan Zabaleta berbicara hangat tentang satu sama lain, tapi pemain sayap United tersebut bersikeras bahwa kehangatan akan berakhir di Stadion Etihad, Minggu.

“Ketika kita melihat satu sama lain di terowongan sebelum pertandingan, saya pikir itu benar untuk mengatakan ‘hi’ dan saling menyapa, apakah itu mantan rekan setimnya atau teman baik,” kata Di Maria. “Itu normal, selama anda ingat bahwa anda berjuang untuk klub setelah 90 menit mulai. Tidak ada persahabatan di lapangan.”

“Setelah anda berada di lapangan, anda lupa kepada semua orang, tidak peduli di sisi mana anda berada. Berjuang untuk klub. Anda membela kebanggaan warna anda.” (Rizal Surya Pratama)

Berita Terkait

Komentar

Komentar