Diam-diam Wagub Djarot ke Pintu Air Manggarai

231214-nas-4

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Diam-dian Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat “blusukan” Senin (22/12/2014) malam ke pintu air Manggarai, Jakarta Selatan. Djarot tidak memberi tahu siapa-siapa termasuk media massa.

“Kamu enggak tahu kan saya semalam dari jam 21.00 sampai jam 22.30 malam di pintu air Manggarai,” kata Djarot, di Balai Kota, Selasa (23/12/2014).

Djarot mengaku saat “blusukan” berbincang –bincang dengan warga kampung di Jalan Tambak Manggarai Jakarta Pusat. “Ngobrol-ngobrol saja sama warga” katanya

Dari sebuiah gambat tampak saat mengunjungi pintu air Manggarai, Djarot didampingi oleh sejumlah PNS DKI yang masih berseragam Korpri. Djarot terlihat menggunakan jaket hitam dengan jeans berwarna biru muda dan sepatu kets. Djarot tampak menunjuk tumpukan sampah yang berada di saringan pintu air

Pada hari Minggu (21/12/2014) Djarot “blusukan” menyusuri Kali Ciliwung Dia kaget menemukan tiang listrik di tengah sungai dan masih banyaknya tumpukan sampah dan tanaman di pinggir kanal banjir timur (KBT).(edi s)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar