Digelar, Rakor Apel Besar GM FKPPI

IMG_7796

SRAGEN, (tubasmedia.com) – Kodim 0725/Sragen menggelar rapat koordinasi persiapan Apel Besar dan Sarasehan FK PPI dan GM FKPPI di ruangan kerja Dandim 0725/Sragen, Kamis (5/2/2015). Pertemuan ini membahas persiapan kegiatan Apel Besar FK PPI yang akan dilaksanakan di Rindam IV/Dip di Magelang.

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, SIP mengatakan hasil dari rapat ini adalah untuk kegiatan pelatihan FKPPI dan GM FKPPI di wilayah Sragen akan semakin ditingkatkan kemudian dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan Apel Besar dan Sarasehan yang akan diikuti oleh FKPPI dan GM FKPPI se-Jawa Tengah yang rencananya akan dilaksanakan terpusat di Rindam IV/Dip di Magelang.

Untuk mempersiapkan event tersebut Kodim 0725/Sragen terlebih dahulu akan menyelenggarakan Apel Bersama FKPPI dan GM FKPPI se Kab Sragen yang rencananya akan dilaksanakan di Makodim 0725/Sragen. Tujuan dilaksanakan kegiatan Apel Bersama tingkat Kodim tersebut adalah kegiatan pendahuluan untuk menginventarisasi ulang dan menghimpun jumlah anggota FKPPI dan GM FKPPI yang berada di wilayah Sragen.

Tujuan pokok dari kegiatan ini adalah untuk memberi pembekalan kepada FKPPI dan GM FKPPI tentang pelatihan-pelatihan ilmu militer seperti Permildas, PBB serta ilmu militer lainnya karena pada waktu pelaksanaan Apel Besar di Magelang nanti akan diselenggarakan Lomba PBB antar FKPPI di wilayah Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra, Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Mantang, Pasiter Dim 0725/Sragen Kapten Inf Daryanto, Ketua FKPPI cab. Sragen H Mustofa Spd, MM, ketua GM FKPPI Imam Rohadi, Wakil Ketua GM FKPPI, Rahmad.(rel/siswoyo)

Berita Terkait