Dilantik, Pengurus Ormawa Fakultas Farmasi USB

Laporan: Redaksi

Ilustrasi

SERTIJAB - Serah terima jabatan Gubernur BEM periode 2011-2012, Zaid Syukri Mubarok (kiri) kepada Gubernur BEM periode 2012-2013, Listyowati (kanan). (tubasmedia.com/roian)

SURAKARTA, (TubasMedia.Com) – Fakultas Farmasi Universitas Setia Budi (USB) Surakarta, belum lama ini, di gedung A kampus itu, melaksanakan pelantikan organisasi mahasiswa (Ormawa) Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) S-1 Farmasi, HMJ D-3 Farmasi, HMJ Analis Farmasi dan Makanan periode 2012-2013. Hadir sedikitnya 60 orang mahasiswa bersama perwakilan pejabat struktural USB.

Pada kesempatan itu Wakil Rektor III Narimo ST, MM menjelaskan kegiatan ini merupakan suatu proses reorganisasi. Dengan harapan memberi kesempatan kepada mahasiswa baru untuk berlatih organisasi dan memperbaiki progam menjadi lebih baik di tahun depan. Selain itu pelantikan ini merupakan prosedur formal yang harus dilakukan untuk mendapat pengakuan resmi dari universitas yang berupa surat keputusan (SK).

Ketua BLM yang baru Mega Nur Yuliana mengatakan dengan adanya pergantian masa jabatan pada suatu organisasi akan memberi nilai positif bagi mahasiswa. Salah satunya adalah melatih soft skill dalam organisasi. Selain melatih soft skill, pengalaman baru merupakan hal yang berharga selain dapat memperluas relasi dalam organisasi.

Gubernur BEM Listyowati berharap semoga kepemimpinannya akan membawa organisasi menjadi lebih hidup dan terus berkembang agar semua program kerja BEM yang sudah direncanakan bisa terealisasi serta mencapai target yang diinginkannya, karena BEM merupakan organisasi yang bekerja dari mahasiswa oleh mahasiswa dan untuk mhasiswa. (pratiwi)

Berita Terkait

Komentar

Komentar