Dituduh Lonte oleh Rizieq Shihab, Ini Komentar Nikita Mirzani…

JAKARTA, (tubasmedia.com) – ‘Perang’ antara Nikita Mirzani dan pendukung Habib Rizieq, Ustaz Maaher At-Thuwailibi terus berlanjut. Lewat akun Instagram-nya, Nikita membeberkan sederet jejak digital dan kasus hukum yang pernah melibatkan ustaz yang bernama asli Soni Eranata itu.

Tak kunjung reda, kini situasinya justru semakin memanas dengan kemunculan video dakwah Habib Rizieq yang mengungkit nama Nikita Mirzani. Dari video yang beredar, Habib yang baru saja pulang ke Indonesia itu berulang kali menyebut Nikita dengan kata ‘lonte’ dalam ceramahnya.

“Ada lonte hina Habib. Pusing-pusing, sampai lonte ikut-ikutan ngomong. Saudara lanjut jangan? Lanjut jangan? Lha lu jangan berisik dong. Saya nggak marah, cuman ada umat yang marah, ngancem mau ngepung lonte. Eh polisi kalang kabut jagain lonte. Kacau kacau! Lonte hina Habib dijaga polisi, kacau tidak? Mestinya lonte yang hina Habib hina ulama tangkap, bukan dijagain,” tuturnya.

Nikita Mirzani yang baru saja bangun tidur pun dibuat terbelalak dengan kemunculan video dakwah Habib Rizieq. Lewat Insta Story-nya, ibu 3 anak ini akhirnya memberikan tanggapan.

“Pagi Indonesia negara berkedaulatan Pancasila. Bangun tidur lihat banyak kiriman video dari orang-orang tercinta. Yang isinya bikin ngakak sampai ke ubun-ubun saya kasih tahu ya. Saya ini aset negara, wajar kalau dijagain sama negara. Kok gemes sih sama saya yang dijagain sama aparatur negara? Kalau saya pasti dilindungi, bukan kabur,” tulis Nyai.

Ia pun melanjutkan, “Masalah hukum yang saya hadapi cuma masalah ribut sama sampah yang nggak penting untuk ditanggapi. Dan kasus cerai yang lakinya nggak mau diceraikan. Beda sama kasus Anda yang bejibun, banyak yang terluka dan merugikan negara. Kalau dilihat dari videonya, Anda takut kan tidak berani sebut nama saya? Sepenting itu kah saya untuk Anda komentari?”

“Kalau saya dituduh prostitusi dihadapi, bukan kabur. Tenang saja, hukum di Indonesia adil kok. Makanya saya selalu berani bersuara apapun karena saya yakin negara Indonesia tercinta ini adil kepada siapapun, merdeka Indonesia,” pungkasnya.(sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar