Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Asian Games, Krui Terus Bebenah

download-jpg2

KRUI, (tubasmedia.com) – Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) Kabupaten  Pesisir Barat (Pesibar), Azhari mengaku pihaknya sangat siap menyambut Asian Games Cabang olah raga  Surfing.

”Ini adalah salah satu kepercayaan masyarakat Asia terhadap Krui jadi mau tidak mau kami harus siap untuk menjadi tuan rumah, meskipun capek kita terus berbenah diri,” katanya kepada tubasmedia.com di ruang kerjanya, Rabu 23/11.

Diungkapkanya beberapa waktu lalu dirinya beserta bupati dan semua SKPD Pesibar telah berkunjung ke Pemkab Sumatera Selatan. Mereka mendukung cabang olah raga Surfing dilaksanakan di Pesibar.

Bahkan belum lama ini Dispora telah mendatangi KOI di Jakarta tanggapannya sangat bagus terutama mengenai ombak karena ombak laut Pesibar sangat indah dan cocok untuk dijadikan lokasi Surfing.

Disinggung tentang kesiapan untuk sarana  penginapan atlit, katanya  tidak ada masalah. ‘’Semuanya sudah siap, dari Tanjung Setia sampai kota Krui Losmen dan Hotel  telah disiapkan,’’ katanya.

“Ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games adalah salah satu kepercayaan luar biasa apalagi Pesibar kabupaten yang usianya baru tiga tahun. Ini kepercayaan luar biasa. Dan harap diingat untuk menjadi  tuan rumah Asian Games tidaklah mudah,” ujar Azhari  menambahkan jika Pesibar  berhasil sebagai tuan rumah Surfing akan membawa dampak yang sangat baik bagi Indonesia, khusunya kota Krui di dunia internasional. Begitupun sebaliknya jika gagal dalam artian kurang maksimal kita akan malu,’’ kata Azhari.(agustiawan)

 

Berita Terkait

Komentar

Komentar