Dosmar-Oloan Diberangkatkan Marga Aritonang untuk Memenangkan Pilkada Humbahas 9 Desember 2020

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor -Oloan Paniaran Nababan semakin percaya dan yakin memenangkan Pilkada Humbahas 9 Desember2020.

Pasalnya, setelah sejumlah marga di Humbahas memberangkatkan pasangan ini, kini giliran marga Toga Aritonang memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan ini.

Semangat Toga Aritonang dari tiga marga yaitu Ompusunggu, Rajagukguk dan Simare-mare yang merupakan Tulang (Paman) dari Dosmar Banjarnahor dan Oloan Paniaran Nababan telah membulatkankan tekad memberikan dukungan kepada Paslon ini menuju perhelatan Pilkada Humbahas.

Oppu Goklas Aritonang, Oppu Marnitta Aritonang,  Amani Anju Aritonang dan sejumlah tokoh marga Aritonang lainnya di Kecamatan Lintongnihuta di Huta Bolon Desa Pargaulan Kecamatan Lintongnihuta Sabtu 21/11 memberikan seperangkat ulos dan dekke simudur-udur kepada Oloan P Nababan sebagai ucapan doa dan permohonan kepada yang Maha Kuasa agar senantiasa pasangan Dosmar Banjarnahor dan  Oloan P Nababan di berkati Tuhan dan berhasil menjadi Bupati/wakil Bupati Humbahas.

Oppu Goklas Aritonang pada kesempatan itu mengatakan bahwa semua marga Aritonang yang ada di Lintongnihuta berkeinginan hadir untuk memberangkatkan  Oloan P Nababan.

‘’Namun karena  protokol kesehatan, terpaksa kami membatasi Tulang dan Nantulangmu menghadiri acara ini. Kami telah siap untuk memberikan dukungan dan doa untukmu Bere,” terang Oppu Goklas.

Sementara itu, Edison Ompusunggu (Oppu Burju) didampingi Togar Simare-mare (Oppu Malona), Ketua dan wakil Ketua Toga Aritonang Kecamatan Paranginan mengaku senang dan akan memberikan dukungan kepada pasangan Dosmar Banjarnahor-Oloan P Nababan.

“Mereka berdua adalah Bere marga Toga Aritonang sangat layak didukung menjadi Bupati dan wakil Bupati Humbahas, ” terang Oppu Burju

Menurut Oppu Malona, banyak alasan yang cukup untuk mendukung Paslon ini. Pertama, Dosmar mampu mengembangkan Pertanian, Pendidikan dan lainnya di Humbahas sekaligus menjadi lokasi food estate yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Hal yang sama disampaikan Ketua Toga Aritonang Kecamatan Paranginan, Edison Ompusunggu. Dia berharap marga Aritonang lainnya akan memberikan dukungan kepada pasangan Dosmar- Oloan.

Kami berdoa kepada Tuhan agar Bere kami Dosmar dan Oloan berhasil memenangkan pesta Demokrasi 9 Desember 2020 menjadi Bupati dan wakil Bupati Humbahas.

Binsar Mataniari sian Habinsaran Poltak Bulan sian Hasundutan,jumpang ma attong na nijalahan dapot ma nang niluluan, “kata Edison.

Oloan Nababan kandidat Doktor Ilmu Hukum ini sangat dekat dan kental hubungannya dengan marga Aritonang mengingat Toga Aritonang sebagai Tulangnya.

“Saya mungkin tidak ada sekarang ini tanpa Aritonang”ucapnya baru baru ini di Hotel Martin Anugrah kepada tubasmedia.com. (edison ompusunggu)

Berita Terkait

Komentar

Komentar