Dosmar Tinjau Progres Pembangunan Jalan Parlilitan Tarabintang

Ket.photo:Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor (sedang menunjuk sesuatu) bersama Kadis PUPR Mangolo Purba(baju putih)di Sileme leme Pollung

 

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE meningkatkan intensitas kunjungan kelapangan dalam  rangka meninjau pekerjaan pembangunan infrastruktur, salah satunya adalah melihat langsung progres rekonstruksi pembangunan jalan di Kecamatan Parlilitan dan Tarabintang, Senin, 31/10.

Dikatakan, Rekonstruksi jalan itu adalah merupakan pembangunan jalan Aek Riman menuju Tarabintang  dan Sitanduk Kecamatan Tarabintang serta pembangunan jalan Pangungkitan menuju Pusuk di Kecamatan Parlilitan.

Dormar Banjarnahor yang didampingi Mangolo Tua Purba (Kadis PUPR), Plt Kepala Dinas Kominfo Drs Janter Sinaga., Inspektur Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Bilson P. Siahaan,MM berujar, dengan pembangunan infrastruktur jalan di daerah itu akan memberi dampak positif terhadap masyarakat secaara langsung sebagai pemanfaat jalan dalam hal kemudahan akses mobilitas masyarakat setiap harinya.

Sebelumnya Bupati Humbahas bersama Kadis PUPR dan Kepala Desa Parsingguran kecamatan Pollung telah melakukan peninjauan pembangunan jalan di Desa Parsingguran II Kecamatan Pollung, tepatnya, Jumat 28/10 dan sekaligus meninjau Lokasi Objek Wisata Alam  Sileme leme yang memukau itu .

Sebelumnya,media ini memberitakan bahwa Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor telah mendapat apresiasi dari Masyarakat Desa Sihombu, Kecamatan Tarabintang,atas pembukaan jalan di dusun Sitonong menuju Huta Rambi yang sangat bermanfaat bagi warga desa (edison ompusunggu)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.