DPC PKN Taput, Minta Kesediaan Bupati Taput Menerima Kehadiran Pengurus

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Pengurus Pemuda Karya Nasional (PKN) Tapanuli Utara mengharap kesediaan Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan menerima kehadiran mereka dalam rangka audiensi memperkenalkan lembaga tersebut ke bupati.

Hal itu dikemukakan Ketua DPC PKN Tapanuli Utara, Denny Hutabarat kepada wartawan di Tarutung, Kamis usai audiensi ke kantor Dispora Taput yang diterima langsung Kadispora Taput, Tonny Simangunsong melalui Kabid Pemuda, Agus Sianturi.

Dalam kesempatan itu, kata Denny, pihaknya menyerahkan SK dan Surat dari Kesbangpol, yang diterima Rabu (03/03) saat audiensi ke Kesbangpol

“Adapun berbagai kegiatan sosial nantinya sesudah rapat pleno yang juga tahapan persiapan pelantikan direncanakan bulan Mei 2021 mendatang.Yakni, bakti sosial gotong-royong dan bagi-bagi masker di seputaran kota Tarutung. Sebelumnya juga kami DPC PKN  berniat melakukan audiens terakhir dengan Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan Msi.

‘’Kiranya waktu pak bupati bisa disediakan untuk menerima kehadiran pengurus DPC PKN Taput,”  terang Denny Hutabarat.

Tohom Tobing sebagai Dewan Penasehat PKN menambahkan bahwa Konsolidasi PAC PKN dijadwalkan bulan Oktober 2021 mendatang.Pintu rumah DPC PKN terbuka untuk umum yang seyogianya bergabung bersama secara khusus PAC.

” Kami mengharapkan kepada masyarakat Tapanuli utara agar senantiasa memandang positif atas keberadaan Pemuda Karya Nasional dan juga mendukung kegiatan sosial kepemudaan nantinya,”imbuh Tohom Tobing. (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar