DPD I Golkar Propinsi Sumut Lakukan ‘Road Show Politik’

DPD I Golkar Propinsi Sumut ‘Road Show Politik’ Kabupaten/Kota. (tubasmedia.com/tony)

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – Golkar tak kemana-mana tetapi ada dimana-mana. slogan ini tak lepas dari setiap konsolidasi partai di daerah, baik itu Kecamatan, Desa maupun Dusun. Demikian Ketua DPD II Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak SH MH menyampaikan awal kata sambutan Road Show Politik DPD I Propinsi Sumut, Rabu (24/02/21) di Sekretariat DPD II Golkar Taput di Jalan DI Panjaitan Tarutung.

“Inilah rumah Golkar Kabupaten Tapanuli Utara yang terbuka untuk umum dan senantiasa tempat berdiskusi elemen masyarakat luas” terang Fernando di hadapan Ketua DPD I Golkar  Propinsi Sumatera Utara Drs Musa Rajeckshah M.Hum bersama rombongan.

Dalam kunjungan road show politik kemanusian di Tapanuli Utara rombongan Musa Rajekshah disambut Ketua DPD II Golkar Taput didampingi oleh AMPG, KPPG, AMPI, PP.

Musa Rajekshah menghimbau seluruh pengurus dan kader Golkar tidak berhenti dalam meraih empaty masyarakat. Sebaliknya, masih banyak pekerjaan lebih besar yang harus dilaksanakan. Golkar harus terus melanjutkan kegiatan sosial dengan selalu berada di tengah masyarakat.

“Dengan meraih empaty masyarakat, maka Insyaallah, tidak ada yang sulit bagi Golkar untuk meraih kemenangan dalam pemilihan Bupati, Gubernur, Pemilu Legislatif hingga Pemilihan Presiden pada tahun 2024. Golkar tidak boleh saat pilkada saja, Golkar harus hadir kapan saja membantu masyarakat,” kata Musa

“Bukan sebatas teriakan saja tapi ucapan harus dibarengi dengan tindakan. Seluruh jajaran baik Kecamatan, Desa, Kelurahan, Dusun dan seluruh ormas harus bergerak. Besarkan basis sampai dengan tingkat desa dan kelurahan. Pastinya kita akan mempunyai strategi seperti apa nantinya ke depan,” harapnya.

Sebelumnya Rombongan Musa Rajeckshah didampingi Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumut Drs RE Nainggolan menyinggahi kantor Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar dalam melaksanakan silahturahmi untuk menjalin toleransi umat beragama dan tetap terjaga hubungan baik di Sumut.

“Kami Partai Golkar Sumut sengaja datang beraudensi dan sudah menjadi janji awal untuk bersilahturahmi dengan pimpinan HKBP Ephorus Pdt Dr Robinson Butarbutar bersama jajarannya, sekaligus tokoh pemuka agama dan masyarakat di Sumut. Kami bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan memohon doa agar kepengurusan Partai Golkar bermanfaat ditengah-tengah masyarakat yang bukan hanya untuk ada kepentingan saja. Kita mengharapkan partai Golkar hadir bersama-sama menjalin tali kekeluargaan tetap terjaga,” ujar Ijeck. (tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar