DPD II Golkar Taput, Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

TARUTUNG, (tubasmedia.com) – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tapanuli Utara menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang mejadi korban musibah angin puting beliung. Musibah tersebut, terjadi Senin 8/03/2021 di Desa Parbubu Pea Kecamatan Tarutung.

Bantuan  yang disebut bberupa tali asih ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Utara FL Fernando Simanjuntak SH MH  didampingi Dewan Pertimbangan PP, Pardamean Tobing, Sekretaris Golkar, Brendy Hutauruk, Bapilu Tohom Tobing PK Tarutung Ferry Silitonga,AMPG,

“Ya kita mendapatkan kabar dari anggota kita, bahwasanya ada beberapa desa yang terkena musibah akibat angin puting beliung, tanpa menunggu lama akhirnya kita dan para pengurus dan anggota Fraksi Golkar  di DPRD. Ini semua adalah bentuk rasa kemanusiaan  terhadap sesama, dan juga kepedulian dari Golkar maka kita salurkan bantuan tali asih kepada 39 KK, baik rusak ringan dan rusak berat,’’ katanya.

Menurutnya, angin puting beliung menyapu puluhan atap rumah warga ketika hujan deras pada Senin (08/03/2021). “Makanya kita bersama-sama DPD II Golkar,Fraksi Golkar DPRD datang ke lokasi yang terkena musibah,”ujarnya.

Atas keprihatinan musibah yang dimaksud penggalangan dana dan gotong royong dari Fraksi Golkar dan pengurus DPD II Rabu (10/03) untuk diserahkan kepada korban sebesar Rp 500.000  rusak berat dan rusak ringan Rp 250.000.

” Bantuan ini tidaklah seberapa dan mohon diterima semoga bermanfaat bagi yang sedang terkena musibah,” kata politisi Partai Golkar ini yang juga mantan Ketua DPRD 2 periode  2004-2014 dan satu periode Anggota DPDRSU 2014-2019.(tony)

Berita Terkait

Komentar

Komentar