DPW PAN Se-Indonesia Dukung Hatta Rajasa Jadi Ketua Umum

080115-nas

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Sebanyak 24 Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) menyatakan dukungan kepada Hatta Rajasa untuk kembali menjadi ketua umum partai berlambang matahari terbit itu.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PAN Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Eurico Guiteres saat jumpa pers di Hotel Puri Denpasar, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2015).

“Kami yang bertanda tangan dibawah ini, secara sadar dan bertanggung jawab seraya mengharap ridho Allah mengharap dengan hormat meminta saudara Hatta Rajasa untuk kembali memimpin partai ini,” kata Eurico.

Menurutnya, Hatta Rajasa merupakan kader terbaik PAN. Kiprah politik besan Susilo Bambang Yudhoyono itu di kancah nasional sangat membanggakan. Sehingga Hatta dinilai layak untuk kembali memimpin partai yang bermarkas di TB Simatupang itu.

“Hatta, salah satu ketum yang cukup berhasil terbukti mampu meningkatkan perolehan suara partai dalam pileg, serta kursi baik tingkat nasional maupun provinsi kabupaten kota,” ujarnya.

Eurico melanjutkan, Hatta merupakan ketua umum yang bisa menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto di pemilu presiden 2014 lalu. Kemudian, mantan Menteri Perekonomian itu juga dinilai bisa mendongkrak elektabilitas partai di pemilu mendatang.

“Hatta Rajasa telah berhasil menempatkan kader-kader terbaik PAN untuk menjadi Ketua MPR, Wakil ketua DPR, dan posisi penting strategis lainnya di AKD (alat kelengkapan dewan), dan lembaga eksekutif, legislatif lainnya di seluruh indonesia,” pungkasnya. (nisa)

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar