Drag Race Nite Ajang Generasi Muda Peminat Balap

Laporan : Redaksi

Ketua KNPI Kota Semarang Djody Aryo Setyawan

Ketua KNPI Kota Semarang Djody Aryo Setyawan

SEMARANG ,(TubasMedia.Com) – Ketua KNPI Kota Semarang Djody Aryo Setyawan bersama Wakil Ketua Hanik Khoiru Sholikah, pekan lalu, di kantor IMI Jawa Tengah dalam pertemuan dengan wartawan menjelang pelaksanaan Drag Race Nite menegaskan kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja sama KNPI Semarang dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jawa Tengah.

Menurut Djody Drag Race diselenggarakan guna memberikan ruang dan waktu bagi generasi muda peminat balap, sehingga mereka tidak melakukan kebut-kebutan di jalan raya yang dapat membahayakan diri sendiri mau pun orang lain.

Kegiatan ini juga merupakan acara pamitan karena KNPI Semarang di bawah kepengurusannya akan berakhir masa baktinya pada April 2012 ini. Drag Race yang telah dirintisnya selama ini akan dilanjutkan oleh pengurus KNPI Semarang pada periode berikutnya.

Hanik Khoiru Sholikah mengungkapkan keinginannya agar dirinya menjadi Ketua KNPI Semarang periode 2012-2015. Misinya, memperjuangkan keberadaan perempuan generasi muda pada setiap lini kehidupan. (yon)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.