Duo Simatupang Akan Perang Saudara Pada Semifinal Sepak Bola Piala Bupati Humbahas Di Doloksanggul

Robert Simatupang

DOLOKSANGGUL, (tubasmedia.com) – Perang bintang antara  Paranginan C vs Doloksanggul A ,dua klub sepak bola Humbang Hasundutan (Humbahas) akan terjadi pada pertandingan babak semifinal U 21 perebutan Piala Bupati Humbahas yang akan digelar Minggu 28/8 di lapangan Merdeka Doloksanggul.

Pertandingan yang ditunggu tunggu itu, diperkirakan  semakin menarik dan akan menyita perhatian masyarakat Humbahas, pasalnya pada pertandingan itu akan terjadi perang bintang dengan antara dua Simatupang yang memiliki kemampuan dan karakter bermain mengolah sikulit bundar yang hebat dengan pengalaman masing masing.

Tim Paranginan C akan diperkuat Robet Simatupang  bomber handal haus gol dan Tim Doloksanggul A diperkuat Alfian Simatupang pemain lincah yang memiliki pengalaman Internasional sebagai striker murni pada tim Sumut yang bertanding di Thailand tahun 2019..

Kedua pemain bintang ini, mengaku akan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan fair play.

Striker Paranginan A nomor punggung 17 Robert Simatupang,pemain lincah haus gol,pada tiga pertandingan sebelumnya telah berhasil merobek gawang lawan dengan 10 gol dalam tiga pertandingan  hingga menempatkannya top score  sementara.

Alfian Simatupang

Kepada tubasmedia.com,Robet berujar akan menjunjung tinggi fair play dan sportivitas pada pertandingan Minggu nanti,saya berharap tim kami selalu kompak untuk memenangkan laga  semifinal itu.” tim,pelatih,manager dan offisial  tetap semangat “harapnya.

Robet yang baru saja lulus menjadi mahasiswa Universitas Negeri Medan pada jurusan Olahraga itu berharap pada pertandingan nanti agar menghindari kekerasan yang mengarah ke kerusuhan”ini adalah pertandingan,tentu ada yang kalah dan menang,kita junjung sportivitas”pintanya.

Kata Robet,timnya akan memenangi laga itu walaupun dia mengakui tim Doloksanggul A adalah tim kuat dan sarat pengalaman bertanding,namun tim Paranginan A yang dikenal solid,pantang menyerah dan selalu kompak dengan Support dorongan  semangat dari Camat Paranginan Parlin Siahaan serta Anak Rantau Paranginan tentu akan memberi semangat baru untuk memenangi pertandingan itu.

Sementara itu,Alfian Simatupang,pria berberperawakan sedang dan tampan,saat dihubungi tubasmedia.com.melalui handphonenya tidak memberi jawaban,namun sebelumnya Alfian mengaku bahwa dirinya akan selalu bermain dengan displin dan sportivitas yang tinggi”kami adalah tim yang harus bekerja sama”ujarnya agak malu malu saat mengantar orang tuanya bekerja di kantor Camat Paranginan. (edison ompusunggu)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.