Dwi Sutjipto Geser Rini ?

2321527.jpg2

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Dwi Soejipto, dikabarkan mendapat tugas baru untuk memimpin salah satu Kementerian ekonomi. Isu yang mencuat, Dwi ditugaskan memimpin Kementerian BUMN menggantikan Rini Soemarno.

Mendengar kabar itu, Dwi membantahnya. Dia menegaskan wacana itu tidaklah benar dan memastikan isu tersebut hanya dibuat-buat. “Ah enggak, enggak ada itu,” kata Dwi saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Meski membantah, Dwi dikabarkan dipanggil ke Istana menemui Presiden Joko Widodo. Dwi menuturkan, dalam kunjungannya ke kantor Presiden hanya melaporkan kinerja usaha Pertamina. “Biasa, kita laporan kegiatan kita. Itu isu enggak benar. Biasa saja,” ucapnya.

Sejak kemarin isu perombakan kabinet kembali mencuat menyusul pertemuan sejumlah pejabat penting institusi dan Kementerian ke Istana Presiden. Selain Dwi, Rini Soemarno juga dikabarkan akan menempati posisi baru. Isu itu mencuat pascaRini melakukan pertemuan dengan Jokowi. (red)

Berita Terkait

Komentar

Komentar