Engeline : Mama…Lepaskan Saya..!

angeline1

DENPASAR, (tubasmedia.com) – Misteri di balik kematian bocah kelas II SDN 12 Sanur, Engeline Margriet Megawe (Engeline) belum terungkap tuntas.

Namun, Agus tersangka pembunuhan mengungkapkan membunuh Angeline sekitar pukul 08.00 WITA. Agus bercerita kepada kakaknya bernama Hiwa Hamandoro (Hiwa) bahwa saat itu Agus mendengar teriakan Engeline. “Mama lepas saya,” begitu bunyi teriakan Angeline seperti yang diceritakan Agus ke Hiwa.

“Dia mendengar teriakan itu tidak hanya sekali tapi berkali-kali. Saat itu Agus berada di dalam kamar dengan pintu kamarnya dalam keadaan terbuka. Namun pintu rumah Margaret terlihat tertutup,” tutur Hiwa menirukan pengungkapan Agus adiknya itu di Denpasar, Kamis (25/6/15).

Setelah beberapa menit kemudian Agus tidak mendengar lagi suara korban. Setelah itu, kata dia, tiba-tiba Margriet memanggilnya, mendengar teriakan itu. Agus langsung menuju kamar ke majikannya itu.

Saat membuka pintu Margriet yang posisinya di dalam kamar, langsung menyuruh Agus masuk ke kamarnya. Agus pun masuk dan saat itu, posisi Angeline telah terkapar di lantai dan sudah tidak bergerak.

Dia pun sempat melihat bosnya menjambak rambut dan membanting lagi kepala Angeline ke lantai sebanyak satu kali. “Melihat hal tersebut Agus langsung memegang kepala korban. Agus bercerita kepada saya saat itu kepala korban lembek. Dan pakaiannya penuh darah,” ujarnya yang menirukan cerita adiknya itu.

Seperti diketahui bahwa Agus mengaku telah diiming-imingi uang Rp200 juta untuk mengubur jenazah anak kandung dari Rosidik dan Hamidah itu. Saat ini Agus masih dalam sel tahanan Polresta Denpasar. (marto)

Humbanghas
Humbanghas

Berita Terkait

Komentar

Komentar