Ephorus HKI Tahbiskan 20 Orang Pendeta Se Indonesia Di Gereja HKI Resort Paranginan

PARANGINAN, (tubasmedia.com) – Gereja Huria Kristen Indonesia(HKI) Resort Paranginan  Daerah IX menjadi tempat Penahbisan 20 orang Pendeta HKI oleh Ephorus HKI  Firman Sibarani M.Th di Onan Raja Paranginan Gereja HKI Resort Paranginan Minggu 27/11 tahun 2022.

Penahbisan terhadap 20 Pendeta baru se Indonesia itu selain di hadiri Ephorus HKI, juga dihadiri Sekjen HKI Pdt Hotman Hutasoit M.Th, para Praeses dan pendeta Resort di Indonesia serta utusan jemaat Gereja HKI dari berbagai dan para Pengurus Kantor Pusat HKI.

Kebaktian Acara Penahbisan Pendeta itu, berlangsung cukup meriah tertib dan Hikmat dan terlihat jelas Onan Raja Paranginan di penuhi oleh pengunjung dari Jemaat HKI .

Camat Paranginan, Parlin Siahaan yang berhadir di Gereja HKI mengikuti kebaktian dan Penahbisan Pendeta HKI yang luarbiasa itu, memberi Apresiasi dan merasa bangga terhadap Ephorus HKI.

Dia berujar, atas nama pemerintah kecamatan Paranginan, mengucap syukur kepada Tuhan, dan berterima kasih kepada pucuk pimpinan HKI, atas kepercayaannya menjadikan kecamatan Paranginan (HKI RESS Paranginan) sebagai tuan rumah Penahbisan Pendeta HKI tahun 2022.

Dia berharap para Pendeta yang ditahbiskan dapat bekerja sama dengan Pemerintah membangun Iman Bangsa

“semoga Para Amang dan Inang Pendeta yg baru di Tahbiskan, dapat bekerjasama dengan Pemerintah dalam hal penguatan iman dan sumber daya manusia”sebut Parlin. (edison ompusunggu)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.