Site icon TubasMedia.com

Fadli Zon Bantu Teroris Lewat HASI…..

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Jejak digital Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon memberikan bantuan kemanusiaan untuk Suriah lewat organisasi Hilmar Ahmar Society Indonesia (HASI), menuai sorotan publik.

Terkait aksi kemanusiaan Fadli Zon bantu Suriah lewat HASI itu, seorang netizen pun membongkar rekam jejak dari organisasi tersebut. Adapun netizen yang membeberkan rekam jejak HASI itu yakni pengguna Twitter Gagal_hijrah, seperti dilihat pada Selasa 15 Maret 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu membagikan dua foto tangkapan layar terkait Fadli Zon dan organisasi HASI. Pada foto pertama, tampak momen saat Fadli Zon memberikan bantuan untuk misi kemanusiaan di Suriah lewat organisasi Hilmar Ahmar Society Indonesia.

Fadli Zon dalam foto itu, terlihat menyalurkan bantuan uang sebanyak 20.000 US Dolar untuk membantu pembangunan sebuah rumah sakit di Suriah. HASI pun lewat media sosial resmi mereka mengucapkan terima kasih kepada Fadli Zon atas bantuannya terhadap krisis kemanusiaan di Suriah.

“Terima kasih Wakil Ketua DPR RI Bapak Fadli Zon atas Bantuan dan Kepeduliannya terhadap Krisis Kemanusiaan di Suriah,” tulis Hilal Ahmar Society.

Sementara di foto kedua yang diunggah netizen Gagal_hijrah, tampak rilis pengumuman diklaim berasal dari PBB yang menyebut bahwa organisasi HASI masuk dalam jaringan teroris internasional Al Qaeda. Pemilik akun Gagal_hijrah itu pun lantas menyinggung soal aksi Fadli Zon bantu Suriah lewat organisasi HASI yang disebut oleh PBB terafiliasi dengan jaringan teroris Al Qaeda. (sabar)

Exit mobile version