Fadli Zon Politisi Munafik, Dapat Kue dari Jokowi tapi Tetap Nyerang Pribadi Jokowi

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Politisi Gerindra Fadli Zon kembali dikritik keras usai dirinya ditegur  ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto karena menyerang Presiden Joko Widodo terkait banjir Sintang, Kalimantan Barat.

Kali ini kritik keras untuk Fadli Zon datang dari kelompok Barikade 98. Salah satu kelompok pendukung Jokowi.

Tak main-main, Fadli Zon bahkan disebut politisi munafik lantaran partainya mengambil jatah dari Jokowi untuk masuk kabinet, namun dirinya tetap merasa sebagai oposisi dengan terus menyerang Jokowi.

“Sikap Fadli Zon tentu bisa dinilai sebagai sikap munafik. Fadli Zon terus memperlihatkan prilaku politik sebagai Oposisi. Inilah koalisi rasa oposisi, sering nyiniyir tapi menikmati kue dari Jokowi,” kata Ketua Umum Barikade 98 Benny Rhamdani kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Benny menyesali sikap Fadli Zon yang kerap menyerang Pemerintah Joko Widodo, dia lantas menilai masuknya Prabowo di kabinet pemerintah sebagai Menteri Pertahanan RI justru hanya menjadi beban Jokowi.

“Ini yang kami sesali masuknya Prabowo Subianto dalam Kabinet Pemerintahan Jokowi, yang hanya menjadi beban,” tandas Benny.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Habiburokhman mengaku, Prabowo Subianto mempersilahkan semua kader partainya yang duduk di DPR RI untuk tetap kritis terhadap pemerintah.

Hanya saja, kritik yang disampaikan tidak boleh menyerang personal sesorang apalagi mengarah pada argumen yang menyudutkan pribadi orang tertentu.

“Kami secara umum namanya di parlemen mengawasi pemerintahan, boleh saja semua (kritis). Pernyataan tersebut hendaknya dibungkus dengan kalimat yang pas, tidak menyudutkan pihak-pihak lain apalagi personal,” kata Habiburokhman.(sabar)

Berita Terkait

Komentar

Komentar